Semen Mortar UZIN SC75 di Malang (Acian Putih Eksterior)

UZIN SC75
Acian Instan

jual semen uzin SC75 



Keterangan

UZIN SC 75 adalah adukan acian instant yang diaplikasikan diatas permukaan plesteran dinding (exterior). Dengan bahan dasar semen dan bahan tambahan pilihan yang telah tercampur rata dengan komposisi yang telah teruji kualitasnya sesuai standart eropa (EN: European Norm).

UZIN SC 75 akan membentuk permukaan dinding yang halus dan rata. Tanpa harus menggunakan plamur lagi, maka dinding sudah siap untuk dicat.

Selain dapat mengurangi retak (hair crack) akibat penyusutan yang sering terjadi pada acian dengan menggunakan semen biasa, proses pengerjaan yang lebih praktis dan mudah serta kalkulasi biaya yang tepat juga menjadi keunggulan dengan mempergunakan produk UZIN SC 75.

Data Teknik

Komposisi
Semen, tepung batu kapur (Calcium Carbonate), bahan tambahan penahan air, perekat tahan alkali, penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
 Abu-abu muda (light Grey) atau Putih (White)
Kemasan
 40 kg
Pencampuran Air
 14 - 15 liter/40 kg (33-34%)
Konsumsi rata-rata*
± 2,5 kg/m2
Daya Sebar rata-rata*
15 – 17 m2/zak
Tebal Pemakaian
2 – 3 mm
Standar Acuan
60 menit setelah dicampur air

Cara Pemakaian
  • Tuangkan UZIN SC 75 perlahan ke air sambil diaduk dengan alat pengaduk sampai rata (direkomendasikan menggunakan mixer).
  • Diamkan selama 3 -5 menit dan aduk sekali lagi untuk mendapatkan konsistensi yang lebih lembut dan halus.
  • Oleskan campuran pada permukaan plesteran dengan raskam plat. Pada kondisi setengah kering dapat diratakan dan dihaluskan dengan sterofoam (bahan yang tdak menyerap air)
  • Waktu pengerjaan Acian SC 75 paling cepat dilakukan setelah umur plesteran dinding 3 hari dari pekerjaan plesteran selesai, dengan mempergunakan plesteran jenis mortar.
  • sebelum pekerjaan acian dimulai, diharuskan untuk cek kelembaban dinding plesteran, pastikan jika kondisi dinding kering dan panas (hangat), sebelum mulai menggelar adukan acian disirami dengan air terlebih dahulu pada area plesteran yang akan diaci.
jualsemen.blogspot.co.id
jual semen mortar

0 Response to "Semen Mortar UZIN SC75 di Malang (Acian Putih Eksterior)"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel