Semen Mortar UZIN Plaster Eco di Malang (Plesteran Instan)

Uzin Plaster Eco
Adukan Plesteran Dinding Ekonomis Dan Ekologis



uzin memiliki atau mempunyai berbagai tipe atau jenis yang masing masing tipe memiliki fungsi masing masing, di post ini kami menawarkan produk uzin PLASTER ECO, apabila anda berminat langsung saja hubungi kami, soal harga dan kejelasan kegunaan produk langsung saja hubungi kami.

Keterangan
UZIN Plaster Eco adalah adukan yang terdiri dari 2 komponen terpisah, dipergunakan untuk perataan dinding pada permukaan bata ringan (AAC/ALC), bata merah dan dapat dipergunakan sebagai pasangan / spesi pada  batu bata.
UZIN Plaster Eco terdiri dari semen pilihan dan pasir silica gradasi tertentu (< 3 mm) dan dengan formulasi yang telah teruji sehingga memiliki sifat yang lebih baik dari adukan semen pasir yang umumnya dicampur dilapangan.
Mudah dipakai hanya dengn menambahkan air secukupnya dan diaduk hingga merata secara manual atau dengan mesin pengaduk.
Cara pemakaian seperti proses plesteran biasa tetapi lebih mudah diaplikasikan karena lebih plastis dari pada adukan biasa.

Diatas permukaan UZIN Plaster setelah hari ke tiga (3) dapat langsung diaplikasikan Acian dengan UZIN SC 50, Acian kedap air UZIN Seal Coat atau Acian Ipanex(kedap air dari sisi dalam).

Data Teknik

Komposisi
: Semen, pasir silica gradasi pilihan, bahan  tambahan penambah elastisitas dan pengatur konsistensi
Warna
: Abu-abu muda
Kemasan
: 50 kg
Pencampuran Air
: 10,0 Liter / 50 kg Zak (20%)
Konsumsi
: 18 – 20 kg/m2
Daya Sebar
: 2,5 – 2,75 m2
Tebal Pemakaian
: Rata-rata 8 – 10 mm
Standar Acuan
: memenuhi standart kualitas Plesteran DIN 18550
Gradasi pasir memenuhi standart DIN 4226

Cara Pemakaian

  • Permukaan yang akan diberi lapisan UZIN Plester Eco harus bersih dari butiran yang tidak terikat kuat. Apabila pelaksanaan dibawah terik matahari atau cuaca panas, sebaiknya batu bata dibasahi dahulu untuk mengurangi penyerapan air dari adukan
  • Campurkan 10,0 Liter air bersih dengan 1 zak UZIN plaster Eco dengan mesin pengaduk atau secara manual, aduk hingga merata
  • Aplikasikan UZIN plaster Eco sesuai ketebalan yang diinginkan. Tarik adukan denga jidar panjang dan gosok permukaan dengan roskam
jualsemen.blogspot.co.id

jual semen mortar

jual semen mortar

0 Response to "Semen Mortar UZIN Plaster Eco di Malang (Plesteran Instan)"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel