Manfaat Mortar


Salah satu manfaat utama dari "Mortar" adalah lebih tahan lama, dan hemat dengan hasil yang jauh lebih baik. Mortar dinilai sebagai produk ramah lingkungan dan merupakan bahan bangunan yang lebih aman bagi pekerja dan pemilik.
Di sebagian besar negara maju pencampuran secara tradisional di lokasi proyek sudah tidak diizinkan lagi, Produk Mortar ini lah yang harus mereka gunakan untuk alasan lingkungan dan kualitas.


“TR-30 Acian Putih is Durable”

Lebih Tipis dan Lebih Ringan
Aplikasi TR-30 Acian Putih  sebaiknya dengan ketebalan 1.5mm to 2mm. 
Lebih hemat daripada acian semen tradisional yang ketebalannya bisa 3-4 mm.
TR-30 Acian Putih lebih ringan dan fleksibel sehingga cocok diaplikasikan diatas bata ringan. 

Daya Rekat Tinggi
Kekuatan ikatan Acian Putih pada plester jauh lebih kuat daripada semen saja dan tidak akan mudah lepas. Dengan penambahan 2% bonding agent acian putih dapat diaplikasikan diatas beton.
Cat akan mudah mengikat ke permukaan Acian Putih tanpa perlu plamir atau primer anti alkali khusus untuk kondisi dalam sehingga bisa langsung cat diatas TR-30 Acian Putih.











Tahan Lama
TR-30 Acian Putih mengandung polimer dan semen putih membuat acian lebih kuat dan fleksibel lebih tahan retak dari pergerakan normal dinding.
Lebih rendah alkali dari acian semen biasa, tidak merusak warna dan cat menempel lebih baik.  Acian semen biasa dapat mudah retak karena terlalu keras dan mudah lepas dari plaster apabila ada pergerakan normal gedung.
Acian semen melepaskan garam alkali yang terbawa bersama penguapan air dalam dinding. Garam alkali tersebut dapat merusak warna dan menyebabkan cat menggelembung.



“TR-30 Acian Putih is Environmentally Friendly”


Sustainable
Bahan utama dari Acian Putih adalah Kapur Putih. Penambahan kapur putih yang sudah dihaluskan merupakan salah satu aditif yang ramah lingkungan yang dapat meningkatkan kinerja dan kemampuan kerja dari TR-30.

Healthy Building
TR-30 Acian Putih tidak menyebabkan panas pada tangan pada saat tukang aplikasi. Hasil aplikasi lebih memudahkan air menguap sempurna pada dinding sehingga tidak mudah merusak cat dan mengundang jamur tumbuh yang dapat merugikan kesehatan.



Lebih Baik, Lebih Cepat dan Lebih Murah


TR-30 Acian Putih
Acian Semen
Harga Jakarta Nov 2014
40kg
50kg
Harga dari Toko
Rp 90,000
Rp 73,000
Coverage m2/zak
18m2
14m2
Harga Bahan /m2
Rp 5,000
Rp 5,214

Lebih Murah

Upah Acian /m2
Rp 6,000
Rp 6,000
Plamir /m2
Rp 0
Rp 2,400
Satu lagi lapis cat
Rp 0
Rp 3,600
Harga Total /m2
Rp 11,000
Rp 17,214

Lebih Murah 
Lebih Mahal 56%

0 Response to "Manfaat Mortar"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel